SURVEY KEPUASAN


No. Deskripsi Puas Tidak
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di BKD&PSDM Lombok Barat
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
3 Bagaimana Pendapat Saudara tentang Kejelasan dan kepastian petugas yang Melayani
4 Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam memberikan pelayanan
5 Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggungjawab petugas dalam memberikan pelayanan
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini
8 Bagaimana Pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan
9 Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan di lingkungan unit pelayanan


Grafik Kepuasan Masyarakat

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia

Keterangan Puas Tidak Puas
Jumlah Jawaban 131 13
Persentase 91% 9%