SURVEY KEPUASAN


No. Deskripsi Puas Tidak
1 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
2 Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini
3 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan
4 Bagaimana pendapat saudara tentang pelayanan gratis tanpa biaya
5 Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan
6 Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
7 Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana
8 Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan


Grafik Kepuasan Masyarakat

Dinas Kependudukan dan Capil

Keterangan Puas Tidak Puas
Jumlah Jawaban 0 0
Persentase 0% 0%