SURVEY KEPUASAN


No. Deskripsi Puas Tidak
1 Apakah Anda puas/tidak puas dengan pelayanan staf pada Diskominfo Lombok Barat dalam hal permintaan rekomendasi pengurusan perijinan menara telekomunikasi
2 Apakah anda puas/tidak puas pengendalian dan pengawasan guna memastikan bahwa pendirian menara tidak ada masalah di lapangan
3 Apakah anda puas/tidak puas dengan website pendampingan Diskominfo Lombok Barat terkait dengan pembuatan website di masing-masing SKPD se Lombok Barat
4 Apakah anda puas/tidak puas dengan kelengkapan data yang ada di Diskominfo Lombok Barat
5 Apakah anda puas/tidak puas dengan tampilan website diskominfolombokbaratkab.go.id
6 Apakah anada puas/tidak puas dengan akses permintaan informasi di website Diskominfo Lombok Barat


Grafik Kepuasan Masyarakat

Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik

Keterangan Puas Tidak Puas
Jumlah Jawaban 8 4
Persentase 67% 33%