SURVEY KEPUASAN


No. Deskripsi Puas Tidak
1 Bagaimana pendapat Saudara tentang kenyamanan tempat/ruang pelayanan?
2 Bagaimana pendapat Saudara tentang sikap pegawai kepada pengguna layanan?
3 Bagaiman pendapat Saudara tentang kemampuan dan keterampilan pegawai dalam memberikan layanan ?
4 Bagaiman pendapat Saudara tentang kesesuaian prosedur dengan ketentuan yang ditetapkan mengenai proses/ tahapan atau alur layananan ?
5 Bagaiman pendapat Saudara tentang tersedianya akses komunikasi bagi pengguna untuk menyampaikan keluhan (complaint) ?
6 Bagaimana pendapat Saudara tentang sarana dan prasarana kantor layanan ?
7 Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan dan prosedur pelayanan ?
8 Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan pegawai dalam memberikan layanan ?
9 Bagaimana pendapat saudara tentang ketepatan pelayanan, apakah telah sesuai dengan standar waktu yang telah ditetapkan ?
10 Secara umum bagaimana pendapat saudara mengenai Pelayanan di Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat ?


Grafik Kepuasan Masyarakat

Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset

Keterangan Puas Tidak Puas
Jumlah Jawaban 909 31
Persentase 97% 3%