SURVEY KEPUASAN


No. Deskripsi Puas Tidak
1 Bagaimana ketersediaan informasi SOP (Standar operasional Prosedur)pelayanan PKB?
2 Bagaimana Ketepatan waktu penyelesaian pelayanan pengujian
3 Bagaimana Kesesuaian biaya layanan pengujian dengan tarif resmi yang ada
4 Bagaimana kemudahan dalam pemenuhan persyaratan pelayanan
5 Bagaimana Kualitas hasil pemeriksaan pengujian kendaraan bermotor
6 bagaimana ketersediaan peralatan pengujian kendaraan bermotor
7 Bagaimana ketersediaan fasilitas ruang tunggu pelayanan
8 Bagaimana respon petugas atas masukan dan aduan
9 Bagaimana keramahan dan kesopanan petugas dalam memberikan pelayanan
10 Bagaimana keamanan selama menerima pelayanan
11 Bagaimana ketepan waktu dan kepastian jadwal penyelenggaraan pelayanan


Grafik Kepuasan Masyarakat

Dinas Perhubungan

Keterangan Puas Tidak Puas
Jumlah Jawaban 60 0
Persentase 100% 0%